Hal Unik Tentang Api Unggun Api Membentuk Kuda

Sedikit berhubungan dengan si jago merah yang selalu membuat resah seluruh warga dan sering membuat resah masyarakat kota jakarta karena setiap tahun selalu terjadi muaibah kebakaran akibat ulah si jago merah.
Berhubungan dengan keganasan si jago merah (bukan sinetron si jago merah tentunya) yang membuat resah, namun kali ini si jago merahnya tidak membuat resah karena sedang sedikit berbaik hati.
Kegiatan perkemahan adalah hal yang sangat melelahkan namun siapa sangka dalam perkemahan memberikan banyak manfaat bagi kita, tidak luput juga kebahagian yang kita peroleh dari perkemahan karena telah bertemu banyak teman baru yang berasal dari tempat lain.

Namun kali ini saya tidak akan membahas kegiatan perkemahan hanya saja saya akan membahas fakta unik dari kegiatan perkemahan yang dilakukan di daerah Pemahan, Kab.Ketapang. Fakta unik itu terjadi pada saat penyalaan api unggun yang mana menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap pesertanya.


Saat api dinyalakan aura panas mulai menyelimuti tempat itu karena memang di dekat api, sebagaimana kita tahu api memiliki jangkauan yang besar di lapangan terbuka.
Tidak berapa lama api memakan kayu yang ditumpuk membentuk kerucut, namun anehnya api tersebut sempat beberapa kali membentuk badan kuda yang seperti sedang melompat-lompat, namun karena peserta dilarang membawa handphone sehingga tidak dapat mengabadikan moment langka tersebut.

Usut punya usut ternyata salah satu pengurus memiliki sebuah hasil foto yang memberikan bukti bahwa cerita ini bukan rekayasa belaka.
Berikut sebuah foto yang menyerupai kuda.
2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.