Menjadi Kaya Raya dalam Sekejap dari internet

Dari kebanyakan orang didunia ini hanya berfikir mengenai hal mudah,jalan pintas dan sebagainya yang dapat memberikan hal baik untuk dirinya ataupun orang lain secara instan. Hal yang memicu bagian ini adalah dengan melihat orang yang sukses melalui jalur tersebut, seumpama saat kita sudah berjalan jauh bahkan hampir sampai di tujuan tiba-tiba seorang datang menghampiri kita lalu mengajak berbalik untuk menempuh jalan lain yang lebih cepat dan efektif.


Hal semacam inilah yang membuat diri kita tidak terfokus pada sebuah tujuan yang sudah kita rancang / rencanakan sejak awal.

Berhubungan dengan kesuksesan yang saat ini banyak dicapai oleh orang lain di dunia maya atau kita biasa menyebutnya internet, tidak luput juga seorang buruh pinggul yang sukses di dunia internet. Kesuksesan dapat kita definisikan sebagai sebuah keberhasilan yang belum pernah kita capai sebelumnya. Begitu pula dengan buruh panggul ini, selama ia menjadi seorang buruh ia belum pernah menerima upah sebesar $1000 dapat anda konversi dengan pelemahan rupiah saat ini.
Anda tahu bahwa perjalanannya begitu berat untuk mencapai hasil itu, namun tidak ada namanya perjuangan yang sia-sia. Setelah sekian lama bekerja keras dan belajar dengan giat maka perlahan-lahan kita akan terlatih dan terbiasa dengan sendirinya. Hal inilah yang terjadi kepada buruh panggul ini, berbagai macam halangan yang dihadapinya namun berkat kerja keras dan usaha itu semua menjadi mungkin dikerjakan olehnya yang tidak tamat bangku sekolah dasar.
Saya menulis artikel ini hanya sebagai motivasi bagi kita bersama untuk selalu berjuang, terlebih mungkin kita adalah salah satu anak yang beruntung yang masih bisa tamat sekolah dasar. Janganlah anda menyerah tak luput juga saya, karena hingga saat ini saya masih belum menghasilkan apa-apa dari internet.
Perjuangan yang telah kita buat, jalan yang sudah kita rintis mari kita lebarkan mari kita luaskan agar diri kita menjadi seorang yang mampu bersaing dengan mereka yang sudah mendahului kita dalam kesuksesan mari kita untuk fokus melanjutkan kerja keras yang sudah kita bangun.
Mari kita wujudkan mimpi indah kita dengan terus berjuang.
Dengan lindungan Tuhan kita semua akan berhasil dan tanpa Berdoa Kepada Tuhan semuanya akan sia-sia.
Inilah artikel yang dapat saya bagikan kepada saudaraku sekalian
Terima Kasih

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.