Berjalan dalam Tuhan

Blog Tino – Hidup dalam tuntunan adalah hidup dimana kita berjalan sesuai tujuan yang telah ditetapkan sejak awal kita memijak atau dapat juga disebut “Begin With End” yang berarti kita memulai dengan menentukan tujuan akhir kita.

Dalam perjalan hidup kita seringkali  mendapat halangan, baik itu hanya halangan yang kecil ataupun besar sehingga terkadang kita merasa sudah tidak mampu untuk berjalan dan membuat kita putus asa. Sebenarnya itu adalah bumbu dalam hidup ini karena sebagaimana kita tahu tidak ada jalan yang selalu lurus, maka dari itu bekerjalah lebih giat untuk dapat melalui berbagai macam halangan yang kita terima, karena kita tahu Tuhan tidak akan memberikan cobaan di atas kemapuan umatnya. Janganlah kamu bersedih dengan keadaan yang kamu hadapi saat ini karena diantara yang lain kamu lebih beruntung, hiduplah dengan penuh semangat dan kerja keras untuk dapat mengejar cita cita dan dapat berguna bagi orang lain.

Sumber dari segala berkah dan karunia datang daripada Tuhan tidak ada yang menjadi mustahil di hadapan-Nya, lakukan yang terbaik bagi Tuhan dan kamu akan diberkati sebab Tuhan maha mendengar dan maha penyayang tidak terkecuali pemeluk agama lain karena Tuhan tidak membedakan siapapun namun akan selalu memberkati yang datang kepada-Nya.
Bersukacitalah kita yang lahir ditengah keluarga yang membesarkan kita karena diluar sana masih banyak anak yang terlahir sebagai yatim piatu dan bahkan ada juga yang lahir di antara perbuatan jahat dan dibuang oleh orang tuanya maka dari itu mulai saat ini renungkanlah apa yang harus dilakukan dan tentukanlah mimpi di masa yang akan datang.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.