Mengais Dollar di Internet Dengan Pemendek Url

Salam Bloggerr………!!!

Blog Tino – Menghasilkan Uang adalah salah satu kegiatan yang ingin dilakukan oleh setiap orang, namun caranya berbeda-beda. Tidak semua orang mampu melakukan banyak pekerjaan sekaligus, maka dari itu kali ini admin akan memberikan sedikit pengetahuan yang sudah sangat umum bagi blogger profesional, namun mimin belum termasuk kesana hufttttttttttt……!!!

Ya pemendek Url adalah salah satu cara yang mudah untuk dilakukan, anda dapat memendekkan url siapa saja lalu membagikannya di media sosial. Apabila anda memiliki sebuah website atau blog maka itu akan menjadi lebih baik karena dengan website anda dapat menaruh berbagai link yang sudah dipendekkan sesuai dengan topik yang anda bahas dalam blog anda.
Berikut admin ingin berbagi apa saja pemendek link yang dapat menghasilkan uang…….!!!

1. Adfly
Adfly sudah sangat populer dan saya rasa memiliki pengguna yang terbanyak, sayang saja tidak ada data yang benar-benar akurat akan hal itu.
Adfly menyediakan berbagai fitur yang cukup menarik yaitu anda bisa menjadi pengiklan,penayang namun anda juga dapat memiliki link referal untuk menghasilkan uang. Ya dengan memendekkan Url dari Adfly lalu membagikan link tersebut di sosial media yang memiliki topik relevan dan penghasilan anda akan dihitung perklik yang didapat dari sana….! Anda dapat melakukan penarikan ke akun paypal,payoneer dan payza dengan nominal $5 di Paypal,$10 di Payoneer dan penarikan perbualan di Payza…….!!! CMIWWWWWW Earn Your Money With URL Shortener.

2. LinkBucks
Salah satu Url Shortener terpercaya selain Adf.ly ada juga Linkbucks namun di indonesia linkbucks tidak terlalu populer mungkin dirasa kurang user friendly, Namun jangan ragu dengan Linkbucks karena sudah terpercaya dan aman apalagi saingannya adalah Adf.ly.
Di Linkbucks anda dapat melakukan penarikan ke akun Paypal dan Payoneer dengan nominal yang ditentukan $10 ke Paypal dan $20 ke payoneer.

3. Adfoc.Us
Pemendek Url yang satu ini bermarkas di Amerika dan sudah terpercaya membayar penggunanya.
Memberikan referal dan membayar sekitar $2-$5 per 1000 kliknya
waow sangat besar sekali…..!!!
Saldo dari Adfoc.us juga dapat di withdraw ke akun Paypal dan Payoneer.

4. Shorte.st
Shorte.st memiliki pembayaran yang cukup besar bagi penggunanya, shorte.st juga memberikan referal seperti shortener link yang lain dia juga dapat di withdraw ke akun paypal dan payoneer dengan nominal $10.

5. Linkshrink.net
Ya memang tidak setenar Adf.ly linkshrink juga memberikan berbagai kemapuan untuk menyaingi yang terpopuler maka dari itu linkshring memberikan harga sama dengan Adfly yaitu 1000= $2.

Sangat mudah bukan, hanya memendekkan url yang populer dan bagikan di media sosial anda akan mendapatkan dollar dalam hitungan waktu dan ingat url yang dipendekkan terus aktif hingga link utama mati maka dari itu income yang kita dapatkan adalah pasive income yang terus berlanjut tidak memerlukan banyak usaha baru. Kita hanya akan membuatnya sekali dan menikmatinya selama-lamanya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.