Huruf Pada Keyboard Laptop Error Saat Ditekan

Blog Tino – Berawal dari keisengan yang membuahkan malapetaka sehingga membuat admin bingung dan kalangkabut karena saat ingin mengetik tidak sesuai dengan angka yang ditekan. Pada akhirnya admin menggunakan keyboard external yang menganggur karena komputer utama sedang tidur dan belum dikasih makan.
Eh kok malah cerita ngalor ngidul ni admin hahahahah…. Guyon sedikit Gak apa apa ya readers…..!!!Dari kasus di atas ternyata penyebab dari error adalah tertekan fungsi Fn+Numlock(F11) sehingga mengubah beberapa fungsi tombol menjadi sebagai berikut:1. “qwerty456*” Baris atas Pertama di alfabet 6 huruf pertama tidak berubah, namun pada 4 huruf sisanya berubah menjadi ” U=4,i=5,O=6,P=*”
2. “asdfgh123” Pada Baris Kedua alfabet 6 huruf pertama juga tetap, namun 3 huruf sisanya berubah menjadi : “J=1,K=2,L=3” ,
3. “zxcvbn0” pada baris ketiga alfabet tidak banyak yang berubah yaitu hanya “M=0”,,,,,Itulah bagian bagian yang sudah admin coba dengan fungsi Fn+Numlock(F11), cara memperbaiki keyboard laptop yang error ini hanya tinggal menekan kembali fungsi yang sama.

Terima kasih telah berkunjung di Blog Tino Semoga artikel kali ini dapat bermanfaat bagi para pengguna komputer pada umunya…..!!!
Salam….!!!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.