Kiat Sukses Membangun Usaha Mandiri

Blog Tino – Membangun-membangun dan membangun usaha baru adalah salah satu cara untuk menjadi seorang bos di perusahaan sendiri, namun sudah tahukah anda prinsip membangun sebuah usaha baru?
Nah kali ini admin akan memberikan salah satu tips untuk membangun usaha mandiri anda, Cek it out guys….!!!

Membangun sebuah usaha sama halnya dengan membangun sebuah rumah yang megah dengan segala perhitungan yang rinci dan juga modal yang cukup, namun semua itu terkadang tidak dapat terpenuhi karena selalu saja ada halangan yang datang menghantui kita. Untuk dapat terus bertahan dari segala halangan tersebut kita harus memiliki dasar yang kuat seperti pondasi dari Burj Khalifa sebagai gedung pencakar langit tertinggi yang ada saat ini, kita dapat mengambil contoh ini karena dengan dasar yang kuat kita dapat membangun sebuah usaha yang kuat dan besar.Apabila anda sudah memiliki sebuah usaha yang kuat maka anda dapat mengembangkan usaha yang baru agar lebih banyak income yang masuk, namun seringkali beberapa orang membangun banyak usaha namun tidak dengan pilar yang kokoh sehingga saat diterpa badai di tengah jalan usaha itu ikut terbawa angin dan berhenti saat itu pula. Inilah kesalahan yang sering terjadi karena ambisi dan kurang perhitungan yang dibuat oleh pengusaha muda atau awam, dalam pikirannya adalah banyak usaha banyak income namun itu semua tidak benar malah jika memiliki banyak usaha namun salah satu dari itu belum ada yang benar benar kokoh akan mengakibatkan runtuhnya semua usaha yang dibuatnya jika terkena masalah, sekali lagi lebih baik membangun sebuah usaha hingga sukses daripada membangun sebuah usaha baru sebelum usaha yang lama sukses.

Sebagai contoh seorang seseorang yang belajar tekun dengan satu jurusan akan lebih memiliki peluang yang besar daripada seseorang yang mempelajari banyak ilmu yang tidak sampai pada akhirnya merasa bingung dengan ilmu mana yang akan dipilihnya. “Semakin Saya Tahu Semakin Banyak Saya Tidak Tahu” itu selalu benar dalam kehidupan ini. Setelah mengetahui ada ilmu lain maka di dalam ilmu itu mengandung apa yang belum kita ketahui maka kita akan dituntut untuk belajar lagi dan lagi untuk dapat mengertinya dan seterusnya.
Ilmu bagaikan roda yang terus berputar dan tak akan pernah berhenti, begitu pula masalah dalam sebuah usaha.

Salam Blogger,,, Pesan Saya adalah Buatlah Satu Tujuan dan Kerjakan Tujuan Itu Hingga Benar benar berhasil maka anda dapat membuat tujuan yang baru.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.