Apakah Empowr adalah Scam?

empowrBlog Tino – Sahabat blogger sekalian, kali ini saya akan membagikan sedikit pengalaman yang pernah saya alami sendiri. Sekarang ada sebagian orang yang mengatakan bahwa empowr adalah scam namun apakah anggapan mereka itu benar?

Silahkan simak penjelasan berikut apakah empowr itu termasuk dalam scam atau tidak.

Empowr saya mengenalnya melalui sosial media berupa facebook, saat saya sedang melihat dashboard disana terdapat postingan dari seseorang yang saya juga tidak kenal sehingga saya baca sedikit dan akhirnya saya langsung pergi menuju link dari sumbernya dan akhirnya saya melakukan registrasi user. Meskipun pada awalnya tidak mengerti namun saya tetap ngotot maklumlah pemula dan akhirnya saya coba menonton video tutorial yang sudah mereka sediakan meskipun tidak terlalu mengerti dengan bahasanya namun tetap saya usahakan mengerti hehehhee…..!

Setelah saya Mencoba mengikuti tutorial saya membiarkan akun empowr tersebut beberapa hari dan sesekali saya melakukan posting layaknya dalam sosial media seperti facebook yang saya cukup familiar, namun meskipun jarang saya buka akun empowr terus menghasilkan dollar setiap harinya. Dalam sehari terkadang menghasilkan 4$,2$ bahkan pernah 50$ namun itu ternyata masuk dalam pembayaran ambang batas 90 hari jadi belum bisa dicairkan.

Meskipun belum banyak yang memberikan testimoni namun saya tetap penasaran dengan empowr ini sehingga saya memberanikan diri untuk memverifikasi akun paypal yang saya miliki hanya untuk mencoba peruntungan dengan empowr ini, akhirnya saya mengeluarkan budged 100k untuk membeli VCC Paypal selama 3 tahun dari salah satu blogger yang menjual VCC Paypal.

Bergejolak lagi dengan akun empowr saya mencoba memvalidasi akun empowr dan sudah berhasil namun saya belum tahu bagaimana cara melakukan cash out dan dalam pikiran saya sudah ini adalah scam….!!!

Namun dengan penasaran yang saya miliki akhirnya saya bisa melakukan cash out dari empowr senilai 2.3$ ke akun paypal dan saya masih membutuhkan beberapa $ lagi untuk mengembalikan modal VCC Paypal yang sudah saya beli, namun pada intinya bukanlah hasil dari Empwr tapi keberanian adalah sebuah tantangan bagi kita untuk menepis berbagai isu yang belum diketahui kebenarannya.

Setelah saya membuktikannya apakah anda akan ikut bersama saya?

Itu adalah kata penutup dari saya apabila masih belum puas dengan artikel yang saya buat ini berikut adalah cuplikan hasil dari empowr yang sudah saya terima meskipun nilainnya sangat kecil, namun bagi saya ini adalah suatu keberhasilan.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.