Deposit Saldo KUDO|| Apakah Saldo Kudo Dapat Diuangkan?

kudoBlog Tino – Beberapa waktu belakangan ini telah dirilis sebuah website dan aplikasi untuk smartphone yang kegunaanya sebagai e-commerce. Dalam KUDO ini terdapat beberapa jenis barang yang dapat dijual, namun yang paling menonjol adalah penjualan Pulsa Elektrik handphone,pulsa listrik prabayar dan juga berbagai pembayaran tagihan berupa Listrik,PDAM,Internet dan tidak tertinggal adalah toko e-commerce yang mereka miliki.

Apabila ingin menjadi agen di KUDO sangat mudah hanya perlu akses KUDO.co.id atau bisa mendownload aplikasinya di playstore.

Kali ini saya tidak akan membahas menyimpang dan panjang lebar, karena yang ingin dibahas adalah apakah saldo kudo dapat diuangkan? nah jawabannya untuk saat ini saldo yang sudah ada dalam rekening kudo tidak dapat diuangkan namun cara lain untuk menguangkan saldo kudo adalah berjualan pulsa atau pembayaran tagihan maka disanalah keuntungan yang akan kita dapatkan.

Jadi apakah sudah terjawab pertanyaan anda seputar Menguangkan Saldo Kudo?

Kali ini saya akan memberikan pembahasan kedua mengenai Deposit Saldo Kudo.

Pada saat kita mendaftar menjadi agen di KUDO maka otomatis kita harus melakukan Deposit atau mengisi rekening kita di KUDO untuk dapat melakukan transaksi dan berjualan. Nah di KUDO sendiri kita akan sangat mudah melakukan Deposit karena kita akan diberikan akun virtual sehingga kita tidak perlu melakukan konfirmasi deposit karena sistem di KUDO akan langsung membacanya paling lambat 1×24 jam dan biasanya kurang dari 30 menit sudah terisi saldo jika sudah melakukan deposit.

Nah Kali ini pembahasan yang saya tuangkan dalam judul sudah ditulis semua maka dari itu saya mohon undur diri dari hadapan pembaca setia.

2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.