Refferal KUDO Sulit Didapatkan| ini alasannya…!!!

KUDO sebuah terobosan baru yang memberikan banyak kemudahan belakang ini melakukan perubahan TOS mereka sehingga memberikan beberapa dampak yang cukup terasa bagi setiap agen yang berharap mendapatkan banyak refferal.

Sebelum Saya ingin membahas apa itu refferal, Refferal adalah sebuah kode atau link yang dapat digunakan oleh orang lain untuk mendaftar dan biasanya siapa saja yang mendaftar melalui link atau kode tersebut mendapatkan keuntungan dan juga orang yang memberikan refferal juga mendapatkan keuntungan. Nah dari program inilah beberapa agen mendapatkan sebuah income yang tidak perlu memiliki modal biaya karena hanya perlu mengajak teman,saudara dan kenalan untuk mendaftar melalui link refferal yang diberikannya. Contoh dibawah ini adalah Refferal milik saya berupa angka dan huruf yang harus dimasukkan pada saat mendaftar menjadi agen KUDO.

kudoPerubahan yang saya maksud dilakukan oleh KUDO adalah metode untuk mendapatkan keuntungan dari Refferal adalah sebuah sistem baru berupa setiap orang yang mendaftar melaui refferal tidak akan memberikan hasil bagi pemiliki refferal apabila agen yang mendaftar tidak melakukan transaksi online berupa pembelian barang dan lain-lain.

Perubah ini sangat signifikan menurunkan pendapatan melalui refferal karena kebanyakan agen hanya ingin melakukan transaksi tagihan dan juga pulsa elektrik. Hal inilah yang Saya rasakan, sebelumnya Saya mendapatkan seorang refferal dengan bertransaksi pulsa saja Saya sudah mendapatkan income namun pada saat ini dengan sistem yang baru, Saya merasa sangat sulit untuk setiap orang yang mendaftar menjadi agen KUDO melalui refferal Saya belum ada yang melakukan transaksi online berupa pembelian barang.

 

Analisa Saya, sistem ini berubah karena ada orang-orang yang memanfaatkan refferal KUDO untuk mendapatkan saldo sehingga KUDO mendeteksi ini dan mengubah sistem yang mereka miliki. Kesimpulan yang dapat Saya berikan adalah Refferal saat ini sudah tidak begitu worth karena tingkatan agen mendaftar melalui refferal adalah orang-orang yang belum mengetahui atau tidak terlalu mempercayai online market. Hal inilah yang menjadi salah satu kendala dari sistem refferal terbaru yang ditetapkan oleh KUDO.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.