Infinix Hot 3 LTE Berlayar 5.5 inci Harga Sejutaan

Smartphone-Infinix-HOT-3Infinix merupakan produsen ponsel asal Tiongkok yang kini sudah merambah pasar smartphone Indonesia. Nama Infinix memang masih cukup asing di Indonesia, karena baru beberapa produk saja yang dibawa Infinix ke Indonesia.

Infinix Hot 3 LTE adalah salah satu smartphone terbar besutan Infinix yang sudah remsi dirilis di Indonesia. Harga Infinix Hot 3 di Indonesia dibanderol sangat terjangkau yakni dibawah dua jutaan untuk membidik pasar entry level.

Sesuai dengan nama yang disandang, Infinix Hot 3 LTE memiliki konektifitas mendukung 4G LTE yang akan memanjakan Anda saar surfing di dunia maya. Dukungan dual sim juga ditawarkan Infinix Hot 3 untuk mempermudah Anda dalam mengaktifkan dua sim dalam satu ponsel.

Infinix Hot 3  hadir sebagai phablet menawarkan bentang layar begitu lapang yakni seluas 5.5 inches. Layar Infinix Hot 3 cukup terlihat tajam dengan kepadatan layar hingga 267 pixel per inci dan didukung teknologi IPS.

Ukuran smartphone dengan banderol harga sejutaan, phablet Infinix Hot 3 menawarkan spesifikasi menarik dengan sistem operasi sudah Android Lollipop. Infinix Hot 3 juga mempunyai performa tidak mengecewakan dengan kinerja Octa-core berkecepatan 1.4 GHz. Dapur pacu Infinix Hot 3 sudah diperkuat dengan RAM sebesar 2 GB.

Pada segi kamera ponsel cerdas Infinix Hot 3 LTE menawarkan kamera belakang beresolusi 8 MP dan kamera depan 5 MP dilengkapi fitur view angel. Untuk ruang penyimpanan phablet Infinix Hot 3 telah dibekali memori internal cukup luas yakni seluas 16 GB.

Spesifikasi Infinix Hot 3

SIM

Dual SIM

Jaringan

4G LTE

OS

Android v5.1 (Lollipop)

CPU

Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53

Memori

16 GB, microSD up to 32 GB

RAM

2 GB

Layar

5.5 inches

Kamera Belakang

8 MP

Kamera Depan

5 MP

Baterai

Removable Li-Po 3000 mAh

Harga inix Hot 3 Terbaru

Harga Infinix Hot 3 LTE terbaru di Indonesia seperti dilansir dari toko online Lazada dibanderol Rp 1.600.000,-an per unit. Harga Infinix Hot 3 masih dapat berubah setiap saat dikarenakan tempat penjualan berbeda.

Cek disini : Tokopedia

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.