Samsung Galaxy S7 Mewah Andalan Samsung Tahan Air

Produsen ponsel asal Korea Selatan Samsung telah merilis produk terbarunya dari seri Galaxy S yakni Samsung Galaxy S7. Seperti produgalaxys7k Samsung seri S lainnya perangkat Samsung Galaxy S7 juga sudah dibekali dengan spesifikasi premium dan mewah.

Dari segi desain perangkat Samsung Galaxy S7 tampil begitu mewah dengan body slim hanya 7.9 mm. Kelebihan Samsung Galaxy S7 sudah dilengkapi dengan fitur anti debu dan anti air dan mendapatkan sertifikasi dari IP68. Samsung Galaxy S7 juga menyediakan fitur Samsung Pay yang akan mempermudah Anda dalam bertransaksi.

Samsung Galaxy S7 hadir sebagai phablet menawarkan layar seluas 5.1 inci yang memunyai kepadatan hingga 577 pixel per inci. Samsung Galaxy S7 didukung dengan teknologi layar Super Amoled yang mampu menghasilkan 16 juta warna. Dukungan teknologi dan kepadatan layar tersebut akan membuat tampilan Samsung Galaxy S7 terlihat begitu tajam.

Buat Anda yang hobi bermain game tidak perlu meragukan kemampuan Samsung Galaxy S7. Samsung telah membekali phablet Samsung Galaxy S7 dengan prosesor yang powerfull serta memperkuatnya dengan kapasitas RAM 4 GB.

Pada segi kamera ponsel cerdas Samsung Galaxy S7 sudah dibekali dengan dual kamera beresolusi tinggi. Phablet Samsung Galaxy S7 dibekali kamera utama beresolusi 12 MP yang dilengkapi dengan fitur OIS sehingga hasil jepretan Anda lebih bagus. Pada tubuh bagian depan Samsung Galaxy S7 disematkan sebuah kamera beresolusi 5 MP untuk memenuhi kebutuhan selfie dan video call.

Beralih ke baterai yang menjadi satu bagian terpenting smartphone. Smartphone Samsung Galaxy S7 dibekali baterai 3000 mAh yang tahan lama. Samsung Galaxy S7 sudah mendukung fitur fast battery charging dimana Anda bisa mengisi baterai dengan cepat.

Spesifikasi Samsung Galaxy S7

SIM

Dual SIM

Jaringan

4G LTE

OS

Android OS, v6.0 (Marshmallow)

CPU

Quad-core 2.3 GHz + Quad-core 1.6 Ghz Cortex-A53

Memori

32/64 GB, microSD up to 200 GB

RAM

4 GB

Layar

5.1 inci

Kamera Belakang

12 MP

Kamera Depan

5 MP

Baterai

Non-Removable Li-Ion 3000 mAh

Harga Samsung Galaxy S7 di Indonesia

Samsung Galaxy S7 mempunyai segudang fitur menarik yang pastinya membuat para pecinta gadget meleleh. Harga Samsung Galaxy S7 tentunya juga dibanderol sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan Harga Samsung Galaxy S7 terbaru di Indonesia dibanderol Rp 8.799.000,-.

Harga Samsung Galaxy S7 tersebut kami lansir dari toko online Lazada, pastinya harga Samsung Galaxy S7 bisa berubah setiap saat. Tertarik memiliki smartphone mewah yang bakal membuat gaya kamu makin kece ? buruan beli Samsung Galaxy S7 si toko online maupun di store resmi Samsung terdekat.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.