ZTE Blade V7 Lite Smartphone Sejutaan Berfitur Fingerprint

ZTE adalah salah satu produsen ponsel asal China yang mulai merambah pasar smartphone tanah air. Brand ZTE di Indonesia memang masih belum terlalu akrab ditelinga masyarakat Indonesia, namun vendor ZTE menawarkan perangkat dengan harga murah dan fitur melimpah.

ZTE telah resmi merilis perangkat terbaru berlabel ZTE Blade V7 Lite ke Indonesia. ZTE Blade V7 Lite mempunyai fitur mumpuni dikelasnya. Salah satu fitur yang ditawarkan ZTE Blade V7 Lite yakni fingerprint sensor atau pemindai sidik jari yang biasanya disematkan di perangkat premium.

ZTE-Blade-V7ZTE Blade V7 Lite hadir sebagai phablet dengan bekalan layar cukup lapang seluas 5 inci. ZTE Blade V7 Lite tentu saja menjawab permintaan pasar, dimana saat ini smartphone dengan layar luas sedang diburu oleh para pecinta gadget.

Kelebihan yang ditawarkan ZTE Blade V7 Lite selanjutnya adalah pada segi kamera. Phablet ZTE Blade V7 Lite sudah dibekali dual kamera masing-masing beresolusi 8 MP. Kamera depan ZTE Blade V7 Lite menjadi inovasi yang bagus untuk smartphone berbanderol sejutaan. Apalagi kamera depan ZTE Blade V7 Lite sudah didukung fitur LED Flash yang akan membuat Anda betah selfie setiap saat.

Smartphone ZTE Blade V7 Lite juga sudah dijalankan menggunakan sistem operasi teranyar dari Android yakni Android Marshmallow yang kaya akan fitur. Vendor ZTE membekali ZTE Blade V7 Lite dengan internal yang cukup luas 16 GB dan bisa diperluas sampai kapasitas maksimal 128 GB.

Untuk mendukung kinerja ZTE Blade V7 Lite supaya lebih responsif vendor ZTE membekalkan RAM berukuran 2 GB. Sebagai penyokong kehidupan ZTE Blade V7 Lite, pihak perusahaan membenamkan baterai dengan kapasitas cukup besar yakni 2500 mAh.

Spesifikasi ZTE Blade V7 Lite

SIM

Dual SIM

Jaringan

4G LTE

OS

Android v6.0 (Marshmallow)

CPU

Quad-core 1 GHz, Cortex-A53

Memori

16 GB, microSD up to 128 GB

RAM

2 GB

Layar

5 inches

Kamera Belakang

8 MP

Kamera Depan

8 MP + LED Flash

Baterai

Li-Po 2500 mAh

Harga ZTE Blade V7 Lite di Indonesia

Produsen ponsel ZTE telah resmi merilis ZTE Blade V7 Lite di Indonesia. Harga ZTE Blade V7 Lite terbaru di Indonesia dibanderol Rp 1.549.000,- per unit. Harga ZTE Blade V7 Lite masih bisa berubah sewaktu-waktu dikarenakan tempat jual yang berbeda.

ZTE Blade V7 Lite memang dibanderol terjangkau untuk membidik segmen entry level, namun sudah menawarkan kamera selfie beresolui 8 MP yang dilengkapi Flash. Untuk Anda para pecinta selfie, phablet ZTE Blade V7 Lite bisa jadi salah satu referensi tepat buat Anda.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.