Samsung Galaxy J2 Smartphone 4G LTE Harga Sejutaan

Produsen ponsel asal Korea Selatan Samsung telah merilis beberapa versi untuk Samsung Galaxy J, salah satunya adalah Samsung Galaxy J2. Samsung Galaxy J2 dirilis Samsung untuk membidik segmen entry level.

Harga Samsung Galaxy J2 di Indonesia dibanderol sejutaan namun tetap menawarkan spesifikasi menarik. Salah satu kelebihan Samsung Galaxy J2 sebagai smartphone low end yakni sudah mendukung koneksi 4G LTE, dengan begitu Anda akan lebih leluasa saat mengakses internet dengan kecepatan maksimal.

Ponsel cerdas Samsung Galaxy J2 juga sudah dibekali dual sim yang akan mempermudah para pengguna dalam berkomunikasi. Anda bisa mengaktifkan dua sim dari provider berbeda dalam ponsel Samsung Galaxy J2, jadi tidak perlu lagi menggunakan dua smartphone.

Samsung Galaxy J2 mempunyai layar seluas 4.7 inci yang cukup membuat mata Anda nyaman. Meski harga Samsung Galaxy J2 masih di level sejutaan, namun Samsung sudah membekali Galaxy J2 dengan sistem operasi Android Lollipop.

Kemudian pada sektor dapur pacu, ponsel cerdas Samsung Galaxy J2 sudah ditenagai dengan prosesor bertenaga Quad-core yang mempunyai kecepatan 1.3 GHz. Samsung kini juga mulai berbaik hari karena sudah membekali smartphone sejutaan seperti Samsung Galaxy J2 dengan RAM 1 GB.

Ponsel cerdas Samsung Galaxy J2 sudah dilengkapi dual kamera yang akan membantu Anda dalam mengabadikan moment berharga. Smartphone Samsung Galaxy J2 telah dibekali kamera utama 5 MP dan kamera depan 2 MP.

Untuk menyimpan semua data para pengguna dalam ponsel Samsung Galaxy J2, vendor Samsung membekali Samsung Galaxy J2 dengan internal seluas 8 GB. Memori internal Samsung Galaxy J2 tersebut bisa diperluas lagi menggunakan memori eksternal microSD sampai kapasitas maksimum 128 GB.

Spesifikasi Samsung Galaxy J2

SIM

Dual SIM

Jaringan

4G LTE

OS

Android v5.1.1 (Lollipop)

CPU

Quad-core 1.3 GHz, Cortex-A7

Memori

8 GB, microSD up to 128 GB

RAM

1 GB

Layar

4.7 inches

Kamera Belakang

5 MP

Kamera Depan

2 MP

Baterai

Li-Ion 2000 mAh

Harga Samsung Galaxy J2 di Indonesia

Harga Samsung Galaxy J2 terbaru di Indonesia tahun 2016 dibanderol Rp 1.649.000,- per unit. Harga Samsung Galaxy J2 tersebut kami lansir dari toko online lazada. Harga Samsung Galaxy J2 masih bisa berubah sesuai dengan tempat penjualan yang berbeda. Buat Anda yang sedang mencari smartphone yang mendukung koneksi 4G LTE namun berbanderol harga murah, Samsung Galaxy J2 bisa menjadi salah satu referensi untuk Anda.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.