Meizu M2 Note Harga Sejutaan di Indonesia Usung Baterai 3100 mAh

Meizu merupakan produsen ponsel asal Tiongkok yang sudah mulai merambah pasar smartphone tanah air. Meizu M2 Note adalah salah satu smartphone besutan Meizu yang sudah resmi hadir di Indonesia.

Harga Meizu M2 Note di Indonesia dibanderol sejutaan menyasak kalangan entry level. Meizu M2 Note hadir sebagai phablet dengan bentang layar seluas 5.5 inci. Layar Meizu M2 Note didukung dengan teknologi IGZO IPS yang mampu menghasilkan 16 juta warna.

meizu-m2Sebagai sebuah smartphone perangkat Meizu M2 Note akan membantu mempermudah aktifitas komunikasi Anda karena sudah dibekali Dual SIM. Selain itu phablet Meizu M2 Note juga sudah mendukung konektifitas 4G LTE yang akan membantu Anda lebih mudah saat mengakses internet.

Meizu M2 Note dijalankan menggunakan sistem operasi Android Lollipop yang lebih ringan. Phablet Meizu M2 Note dibekali memori internal dengan kapasitas luas yakni varian 16 GB dan 32 GB. Memori internal Meizu M2 Note tersebut masih bisa diperluas lagi sampai kapasitas maksimal 128 GB.

Pada tubuh Meizu M2 Note telah ditanami chipset Mediatek MT6753 dan ditenagai prosesor kinerja octa-core dengan kecepatan 1.3 GHz. Dapur pacu tangguh Meizu M2 Note sudah didukung dengan RAM sebesar 2 GB supaya dapat bekerja maksimal.

Beralih ke segi kamera, ponsel pintar Meizu M2 Note dibekali dengan dual kamera beresolusi tinggi untuk membantu para pengguna mengabadikan moment berharga. Phablet Meizu M2 Note sudah dibekali kamera utama beresolusi 13 MP. Meizu M2 Note juga dibekali kamera depan 5 MP untuk menemani setiap selfie Anda lebih menyenangkan.

Sebagai penyokong kehidupan Meizu M2 Note maka dibutuhkan baterai dengan kapasitas besar. Phablet Meizu M2 Note sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 3100 mAh, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai saat traveling membawa Meizu M2 Note.

Spesifikasi Meizu M2 Note

SIM

Dual SIM

Jaringan

4G LTE

OS

Android v5.0 (Lollipop)

CPU

Octa-core 1.3 GHz Cortex- A53

Memori

16/32 GB, microSD up to 128 GB

RAM

2 GB

Layar

5.5 Inches

Kamera Belakang

13 MP

Kamera Depan

5 MP

Baterai

Non-removable 3100 mAh

Harga Meizu M2 Note di Indonesia

Sesuai dengan judul yang kami usung, harga Meizu M2 Note di Indonesia dibanderol sejutaan tepatnya di angka Rp 1.649.000,- tersedia dalam varian warga putih, biru, pink dan abu-abu. Harga Meizu M2 Note tersebut kami lansir dari toko online Lazada, dan harga Meizu M2 Note masih bisa berubah setiap waktu. Saat ini Anda sudah bisa membeli phablet Meizu M2 Note di toko online mapun toko handphone terdekat.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.