Dinosaurus Terakhir di Indonesia

Salam blogger….

oraurusSekian lama diketahui bahwa keberadaan dinosaurus dinyatakan sudah punah dari muka bumi, pernyataan ini tidak hanya sebuah opini melainkan sudah disertai banyak bukti dari penelitian diseluruh penjuru dunia. Para ilmuan masing-masing hanya menemukan fosil dari dinosaurus yang sudah mati dan berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan terhadap fosil tersebut maka keberadaan dinosaurus sudah ada sejak beberapa ratus ribu tahun silam.

 

 

Akhir-akhir ini mencuat kabar bahwa di indonesia ditemukan jejak-jejak keberadaan dinosaurus jenis baru. Keberadaan dinosaurus ini mengundang banyak ilmuan yang datang ke indonesia untuk mencari tahu dan meneliti apakah dinosaurus ini benar-benar ada dan masih hidup hingga saat ini.

Keberadaan dinosaurus ini diperkirakan sudah ada sejak zaman nomaden yaitu manusia berpindah dari tempat satu ke tempat lain untuk bertahan hidup. Saat ini keberadaan dinosaurus ini sering muncul diperkotaan besar seperti jakarta namun keberadaannya tidak diperdulikan oleh orang lain karena memang tidak mengganggu kehidupan masyarakat.

Dinosaurus ini berasal dari beberapa daerah di pulau jawa dan namanya biasa disebut ORAURUS dan berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh ilmuan dan pakar-pakar dinosaurus jenis ini memang asli indonesia.

Jika anda ingin melihat ORAURUS maka silahkan datang ke kota Jakarta, disana banyak sekali jenis dinosaurus ini bahkan ORAURUS biasanya hidup ditengah-tengah pemukiman warga.

Karena anda sudah serius maka silahkan berikan komentar dan guyonan yang lucu lalu kirimkan di blog ini agar dapat menghibur pembaca yang lain…..!!!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.