Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax E2+ RAM 2 GB

Smartfren menjadi salah satu produsen ponsel lokal yang masih eksis merilis perangkat baru ditengah ketatnya persaingan pasar smartphone saat ini. Baru-baru ini Smartfren telah resmi merilis Smartfren Andromax E2+ yang dibekali dengan performa lebih gahar dan tangguh.

andromaxSalah satu kelebihan yang dimiliki ponsel pintar Smartfren Andromax E2+ yakni bekalan RAM 2 GB. RAM sebesar itu akan membuat kinerja Smartfren Andromax E2+ mampu bekerja responsif. Smartfren Andromax E2+ sendiri sudah dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 212 dan ditenagai prosesor quad-core berkecepatan 1.3 Ghz.

Kelebihan Smartfren Andromax E2+ selanjutnya sebagai smartphone dengan banderol sejutaan adalah sudah dilengkapi konektifitas 4G LTE yang sudah mendukung teknologi VoLTE (Voice LTE). Adanya teknologi  VoLTE pada ponsel pintar Smartfren Andromax E2+ akan membuat Anda lebih nyaman saat melakukan panggilan video maupun audio dengan suara lebih jernih.

Selain itu ponse pintar Andromax E2+ juga sudah dilengkapi dengan teknologi Dolby Digital Audio Enchancer yang akan mengeluarkan suara berning dan memanjakan telinga Anda. Smartfren Andromax E2+ juga telah berjalan pada sistem operasi Android versi v5.0 Lollipop dan memiliki antarmuka menawan.

Kemudian pada segi layar, ponsel cerdas Smartfren Andromax E2+ menawarkan layar seluas 4.5 inci yang didukung teknologi OCA (on-Lense Clear Adhesive) dan memiliki kedalaman 16 juta warna. Teknologi layar tersebut akan membuat mata Anda lebih nyaman menatap layar Smartfren Andromax E2+ yang menyajikan tampilan jelas dan tajam.

Pada segi kamera smartphone Smartfren Andromax E2+ sudah dibekali dengan dual kamera untuk kebutuhan fotografi para pengguna. Ponsel pintar Smartfren Andromax E2+ telah dibekali kamera utama 5 MP. Kelebihan Smartfren Andromax E2+ yakni pada kamera depan, dengan banderol harga sejutaan vendor Smartfren sudah menyematkan kamera depan 5 MP yang didukung LED Flash pada ponsel Smartfren Andromax E2+.

Spesifikasi Smartfren Andromax E2+

SIM

Dual SIM

Jaringan

4G LTE

OS

Android v5.0 (Lollipop)

CPU

Quad-core 1.3 GHz, Cortex-A7

Memori

16 GB

RAM

2 GB

Layar

4.5 Inches

Kamera Belakang

5 MP

Kamera Depan

5 MP + LED Flash

Baterai

Li-Ion 2000 mAh

Harga Smartfren Andromax E2+

Harga Smartfren Andromax E2+ terbaru di Indonesia dipatok seharga Rp 1.199.000,- per unit dan hanya tersedia dalam warna hitam. Buat Anda yang sedang mencari smartphone dengan budget sejutaan namun memiliki spesifikasi tangguh, ponsel cerdas Smartfren Andromax E2+ bisa menjadi salah satu referensi untuk Anda. Saat ini smartphone Smartfren Andromax E2+ sudah tersedia di toko resmi Smartfrens maupun di toko online yang ada di Indonesia.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.