Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A5 Kamera 13 MP

Produsen ponsel yang bermarkas di Korea Selatan Samsung telah resmi merilis jajaran smartphone Galaxy A versi 2016 ke Indonesia. Samsung Galaxy A5 2016 adalah salah satu diantara Galaxy A yang sudah dijual di tanah air. Harga Samsung Galaxy A5 versi teranyar ini memang dibanderol cukup mahal sekitar lima jutaan untuk membidik kalangan menengah atas.

Harga Samsung Galaxy A5 memang dibanderol mahal, namun spesifikasi yang ditawakan juga sebanding. Samsung Galaxy A5 bernomor model SM-A510 hadir berbekal bentang layar lapang seluas 5.2 inci. Layar Samsung Galaxy A5 2016 tersebut sudah didukung teknologi Super AMOLED dengan dengan kedalaman 16 juta warna.

Layar phablet Samsung Galaxy A5 sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 4 yang akan menjaga layar supaya tidak terkena goresan. Ponsel pintar Samsung Galaxy A5 juga sudah dibekali dengan sistem operasi Android versi v5.1.1 Lollipop.

a5Pada segi kamera tidak perlu diragukan lagi karena phablet Samsung Galaxy A5 2016 sudah dibekali dengan dual kamera yang memiliki resolusi tinggi. Ponsel cerdas Samsung Galaxy A5 sudah dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 MP yang sudah didukung dengan fitur OIS. Fitur tersebut memungkinkan Anda mendapatkan hasil jepretan berkualitas karena mampu meredam getaran tangan saat mengambil gambar. Untuk kebutuhan selfie, phablet Samsung Galaxy A5 dilengkapi kamera depan 5 MP.

Beralih ke sektor dapur pacu smartphone Samsung Galaxy A5 sudah didukung dengan prosesor kinerja Octa-core berkecepatan 1.6 Ghz. Dapur pacu tersebut juga sudah didukung dengan RAM sebesar 2 GB. Pada segi ruang penyimpanan ponsel pintar Samsung Galaxy A5 sudah dibekali internal seluas 16 GB untuk menyimpan data-data para pengguna.

Spesifikasi Samsung Galaxy A5 Versi 2016

SIM

Dual SIM

Jaringan

4G LTE

OS

Android v5.1.1 (Lollipop)

CPU

Octa-core 1.6 GHz, Cortex-A53

Memori

16 GB

RAM

2 GB

Layar

5.2 Inches

Kamera Belakang

13 MP

Kamera Depan

5 MP

Baterai

Non-removable Li-Ion 2900 mAh

Harga Samsung Galaxy A5 2016 di Indonesia

Seperti sudah sempat disinggung diawal harga Samsung Galaxy A5 dibanderol cukup mahal yakni di angka Rp 5.299.000 per unit. Harga Samsung Galaxy A5 2016 tersebut masih bisa berubah setiap waktu sesuai tempat jual yang berbeda.

Untuk saat ini ponsel cerdas Samsung Galaxy A5 sudah tersedia di toko online maupun toko resmi Samsung yang ada di Indonesia. Semoga ulasan Samsung Galaxy A5, phablet berlayar lapang dan mendukung koneksi 4G LTE bisa menjadi salah satu referensi untuk Anda.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.