Harga dan Spesifikasi Huawei GR5 4G Fingerprint

Huawei merupakan salah satu produsen ponsel smartphone asal Tiongkok yang sampai saat ini masih eksis menghadirkan smartphone terbaru ke Indonesia. Baru-baru ini Huawei diketahui telah memboyong dua smartphone Huawei GR Series yakni Huawei GR3 dan Huawei GR5.

Harga Huawei GR5 lebih mahal ketimbang harga Huawei GR3, sudah pasti spesifikasi yang diusung Huawei GR5 lebih mumpuni. Kali ini kami akan mengulas spesifikasi yang ditawarkan Huawei GR5 untuk para pecinta gadget di Indonesia.

gr5 4gHuawei GR5 menawarkan layar lebih lapang yakni seluas 5.5 inches didukung teknologi IPS. Layar Huawei GR5 tersebut siap memanjakan mata Anda saat menonton video maupun bermain game. Hal ini dikarenakan Huawei GR5 memiliki kepadatan layar mencapai 401 pixel per inci yang akan membuat layar ponsel cerdas Huawei GR5 semakin tajam dan jelas.

Urusan performa perangkat Huawei GR5 sudah ditenagai dengan proses Octa-core yang terbagi menjadi Quad-core dengan kecepatan 1.5 GHz dan Quad-core berkeepatan 1.2 GHz. Phablet Huawei GR5 sudah dibekali dengan RAM sebesar 2GB yang akan mendukung kinerja Huawei GR5 supaya lebih maksimal dan responsif.

Ponsel cerdas Huawei GR5 sudah berjalan di sistem operasi Android Lollipop. Untuk ruang penyimpanan phablet Huawei GR5 dibekali internal seluas 16 GB. Internal Huawei GR5 tersebut bisa diperluas dengan menggunakan microSD sampai kapasitas maksimal 128 GB.

Beralih ke segi kamera, vendor Huawei telah menyemati Huawei GR5 dengan dua buah kamera resolusi tinggi dan handal. Huawei GR5 dibekali kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan 5 MP untuk memanjakan para pecinta selfie.

Spesifikasi Huawei GR5

SIM

Dual SIM

Jaringan

4G LTE

OS

Android v5.1 (Lollipop)

CPU

Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53

Memori

16 GB, microSD up to 128 GB

RAM

2 GB

Layar

5.5 inches

Kamera Belakang

13 MP

Kamera Depan

5 MP

Baterai

Non-removable Li-Po 3000 mAh

Harga Huawei GR5 di Indonesia

Huawei GR5 sudah resmi hadi di Indonesia, harga Huawei GR5 terbaru dijual seharga Rp 3.599.000,- per unit. Harga Huawei GR5 tersebut bisa berubah setiap waktu sesuai dengan tempat penjualan yang berbeda.

Untuk saat ini smartphone Huawei GR5 dijual melalui cara pemesanan atau pre-order di beberapa toko online di Indonesia termasuk di Blibli.com dan di Mataharimall.com. Untuk Anda yang menginginkan phablet Huawei GR5 bisa langsung kunjungi toko online tersebut karena pre-order Huawei GR5 berlangsung sampai tanggal 1 Juni 2016.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.