Mengoptimalkan Update Berkala Website

Melakukan update berkala website adalah kewajiban seorang pemilik atau owner web namun seringkali keterbatasan waktu menghalangi produktifitas update sehingga seakan-akan website menjadi terbengkalai. Kali ini kita akan mengetahui sedikit tentang update berkala yang sudah disediakan oleh platform seperti wordpress dan blogger.com nah dengan fitur ini kita dapat memanajemen update.

Mengapa Harus Update Berkala?

Jika anda seorang owner website tentunya anda sudah mengetahui apa gunanya update artikel dengan rutin, tentunya ingin website dikunjungi terus menerus dan ada yang terbaru sehingga menarik orang untuk terus datang dan berkunjung di website yang kita miliki.

Bagaimana agar website tetap terupdate?

scheduleTentunya sebagai owner sebuah website kita akan disibukkan oleh pekerjaan dengan manulis namun tidak hanya menulis saja terkadang kegiatan di dunia nyata juga mempengaruhi produktifitas dalam menulis, oleh karena itu kita tidak dapat menulis dan membuka website setiap hari. Nah jika anda adalah orang yang sudah memiliki penulis pribadi tentunya akan memudahkan namun jika hanya mengelola website sendiri saja ini akan menjadi masalah besar.

Untuk dapat mengupdate artikel secara konsisten maka dalam sekali login kita membuat beberapa tulisan dan menentukan jadwal kapan artikel tersebut harus diupdate.

Dengan fasilitas yang sudah diberikan ini maka akan memudahkan kita dalam menjaga produktifitas menulis dan Saya sendiri mulai menerapkannya karena kita tahu bahwa terkadang keadan setiap waktu selalu berubah. Melakukan schedule atau penerbitan terjadwal maka kita tidak perlu pusing untuk memikirkan harus login setiap hari ke website.

Salam hangat kepada pembaca setia yang sudi mampir di artikel ini, semoga hari-hari anda menyenangkan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.