Cara Terbaru Memasang Fanspage Facebook di WordPress

Fanspage memang cukup penting, ada halnya meningkatkan kepopuleran sebuah website dimata pengunjung bahkan mesin pencari akan memberikan tempat spesial bagi website yang memiliki pengunjung yang banyak baik itu dari search engine atau itu fanspage. Maka dari hal itulah kali ini kami akan memberikan tutorial mengenai cara terbaru memasang fanspage facebook di wordpress.

Cara ini tidak memerlukan plugin tambahan yang akan membuat kinerja web anda menjadi lambat. Silahkan ikuti langkah berikut.

like-box

Kunjungi Link berikut untuk dapat membuka pluggin milik facebook:

https://developers.facebook.com/docs/plugins/page-plugin

Masukkan deskripsi dari web wordpress anda dan ukuran tampilan anda. Jika sudah selesai menentukan ukuran dan juga detail link fanspage anda maka tinggal mengambil kode yang digenerate oleh facebook developer.

Klik saja get code maka otomatis diberikan kode yang dapat disisipkan pada thema yang saat ini anda pakai.

Pada step 2 anda diminta untuk menyisipkan kode yang disediakan untuk dimasukkan dalam tag <body> pada editor thema>>header, disana akan ada tag body.

Pada step ke 3 kita akan menyisipkan kode yang diberikan kemana saja halaman yang ingin diletakkan tampilan fanspage like box. Dalam kasus ini saya meletakkan fanspage like box pada sidebar halaman utama, jika anda ingin fanspage like box ini dilihat terus setiap pengunjung datang maka silahkan tambahkan plugin untuk menampilkan like box setiap kali website anda dibuka.

Cara Mendapatkan Facebook App ID

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.