Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy C5 Octa-core

Samsung Galaxy C5 adalah salah satu smartphone terbaru pabrikan Samsung. Perangkat Samsung Galaxy C5 hadir dengan desain elegan berbahan logam, tersedia dalam tiga varian warna yakni gold, pink gold dan drak gray.

Samsung Galaxy C5 memiliki bentang layar seluas 5.2 inci didukung teknologi Super AMOLED. Layar Galaxy C5 sudah beresolusi Full HD sehingga tampilan layar akan terlihat tajam. Menarikanya Samsung telah menyematkan sensor sidik jari di bagian bawah layar yang akan berfungsi untuk menjaga keamaan data Anda dalam smartphone.

Di sektor dapur pacu ponsel cerdas Samsung Galaxy C5 dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 617 dan memiliki kinerja octa-core Cortex A-53. Phablet Samsung Galaxy C5 menggunakan pengolah grafis Adreno 405 dan dijalankan menggunakan sistem operasi Android Marshmallow.

Samsung telah membekalkan RAM sebesar 4 GB untuk mendukung kinerja Samsung Galaxy C5 supaya dapat bekerja responsif. Pada segi ruang penyimpanan, pihak perusahaan menyediakan dua varian internal yakni 32 GB dan 64 GB. Tentu saja smartphone dengan varian internal berbeda itu juga akan berpengaruh pada harga Samsung Galaxy C5.

Kemudian pada segi kamera, ponsel pintar Samsung Galaxy C5 sudah dibekali kamera belakang 16 MP. Pada tubuh bagian depan Galaxy C5 telah disematkan kamera beresolusi 8 MP. Kamera dengan resolusi tinggi tersebut  siap memanjakan Anda dalam mengambil foto disetiap moment berharga.

Beralih pada segi konektifitas, phablet Samsung Galaxy C5 sudah dibekali dual SIM yang terdiri Nano SIM dan dual stand by. Dengan adanya bekalan dual sim, Anda bisa mengaktifkan dua provider skealigus dalam satu ponsel. Selain itu ponsel cerdas Galaxy C5 juga sudah mendukung jaringan 4G LTE. Jadi Anda bisa browsing maupun mengakses sosial media dengan kecepatan super cepat.

Sebagai penyokong kehidupan Samsung Galaxy C5, vendor Samsung telah membenamkan baterai dengan kapasitas cukup besar yakni 2600 mAh. Namun sayangnya baterai yang dikenakan Galaxy C5 masih bersifat non-removable. Ini berarti baterai tersebut tidak dapat dilepas, sehingga jika mengalami kerusakan maka pengguna harus membawanya ke tempat service resmi Samsung.

Spesifikasi Samsung Galaxy C5

SIM Dual SIM
Jaringan 4G LTE
OS Android v.6.0 Marshmallow
CPU Octa-core Cortex A-53
Memori 32 GB / 64 GB
RAM 4 GB
Layar 5.2 inci
Kamera Belakang 16 MP
Kamera Depan 8 MP
Baterai Non-removable Li-ion 2600 mAh

Harga Samsung Galaxy C5 di Indonesia

Meski belum secara resmi dihadirkan Samsung Mobile Indonesia, namun perangkat Samsung Galaxy C5 ternyata secara diam-diam sudah dipinang oleh distributor ponsel non-resmi. Harga Samsung Galaxy C5 di Indonesia untuk varian 32 GB dibanderol dengan harga Rp 4,7 jutaan.

Sedangkan untuk phablet Samsung Galaxy C5 dengan internal 64 GB akan dijual dengan harga Rp 5,2 jutaan. Harga Samsung Galaxy C5 tersebut masih bisa berubah setiap saat, tentunya sesuai dengan tempat jual yang berbeda.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.