Dual Monitor dan Segala Kelebihannya

Dual monitor sudah sangat tidak asing lagi karena saat ini bisa dikatakan menjadi trend, meskipun sebenarnya memakan cost yang besar untuk dapat memiliki dual screen ini. Sebelumnya apakah anda sudah mengerti dengan istilah dual monitor?

Berbeda halnya dengan extended monitor yang 2 layar memberikan tampilan yang sama. Disuatu sisi memberikan dua tampilan yang sama akan memberikan keuntungan apabila diggunakan di dua tempat terpisah namun disisi lain ini sangat tidak efisien. Jika saja anda memiliki dua buah piring apakah anda akan makan sekaligus dari piring itu?

Dual monitor adalah hal yang berbeda dimana penggunanya mengharapkan banyak task yang dapat ditampilkan di hadapannya demi menunjang produktifitas. Seringkali dual monitor digunakan oleh mereka yang senang bermain game agar lebih luas yang dapat dipandang, tidak kurang juga mereka yang melakukan editing foto,video. Namun dari semua itu yang paling banyak menggunakan dual monitor adalah orang yang berkutat dibidang code block atau bisa dikatakan penulis kode atau programer, “Menurut Saya.

Apakah anda tertarik menggunakan dual monitor?

Jika saya di posisi anda saya akan menjawab, “Jika saya punya dana saya ingin memiliki banyak monitor”. Itulah yang ada dalam benak saya.

Mengapa Dual Monitor?

Jika menggunakan dual monitor maka otomatis kita dapat membuka lebih banyak task yang dapat ditampilkan di layar secara bersamaan sehingga kita dapat memikirkan apa yang akan dilakukan terhadap masing-masingĀ  task.

Sekarang apakah anda ingin menggunakan dual monitor?

Itu kembali kepada pilihan anda sendiri. Apakah ingin mencoba dual monitor atau triple monitor jika cukup dana.

Selamat memikirkan pilihan anda tentang dual monitor ini dan lakukan banyak pekerjaan dalam satu waktu, itulah fungsi dual monitor.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.