Harga Vivo Y55 di Indonesia Dilengkapi Teknologi Protect Eye Mode

Salah satu produsen ponsel asal Tiongkok yang sudah merambah pasar smartphone Indonesia, Vivo kembali merilis perangkat terbaru ke tanah air. Smartphone terbaru tersebut adalah Vivo Y55 yang hadir dengan segudang fitur menarik.

Vivo Y55 hadir sebagai phablet yang mengusung bentang layar lapang yakni 5.2 inci resolusi HD. Layar Vivo Y55 memiliki ketajaman yang cukup bagus dengan kepadatan layar mencapai 282 piksel per inci.

Kelebihan Vivo Y55 adalah memiliki layar yang sudah dilengkapi dengan teknologi protect eye mode. Teknologi tersebut dapat menyaring cahaya biru pada layar sehingga membuat mata tidak cepat lelah. Jadi Anda bisa menggunakan smartphone Vivo Y55 dalam waktu yang lama jika memang dibutuhkan.

Phablet Vivo Y55 didukung antarmuka Fun touch OS 2.5 yang berjalan pada sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Pada segi ruang penyimpanan ponsel cerdas Vivo Y55 dibekali memori internal seluas 16 GB yang bisa perluas lagi menggunakan memori eksternal hingga 128 GB.

Untuk urusan kamera, phablet Vivo Y55 telah dibekali kamera belakang dengan resolusi 8 MP. Kamera tersebut sudah dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED Flash yang akan membantu Anda mendapatkan hasil jepretan sesuai keinginan.

Vivo menyematkan kamera depan 5 MP pada Vivo Y55. Supaya selfie Anda lebih sempurna produsen ponsel asal Tiongkok itu sudah melengkapi kamera depan Vivo Y55 dengan fitur Screen Flash.  Fitur tersebut akan membantu Anda mengambil foto selfie dimanapun meski di tempat yang minim cahaya.

Pada sektor dapur pacu, phablet Vivo Y55 telah dibekali dengan prosesor bertenaga octa-core 64 bit dengan kecepatan 1.4 GHz. Untuk mendukung kinerja dapur pacu smartphone Vivo Y55 supaya bekerja maksimal dan responsi, vendor Vivo menyematkan RAM sebesar 2 GB.

Beralih ke segi konektifitas, ponsel pintar Vivo Y55 sudah dibekali dengan dual SIM untuk mempermudah pengguna berkomunikasi yakni dengan mengaktifkan dua sim sekaligu dalam satu ponsel. Untuk kebutuhan berselancar, smartphone Vivo Y55 mendukung koneksi 4G LTE yang memiliki kecepatan LTE Cat4 dengan kecepatan download 150 Mbps dan kemampuan upload 50 Mbps.

Spesifikasi Vivo Y55

SIM Dual SIM
Jaringan 4G LTE
OS Android v.6.0 Marshmallow
CPU Octa-core 1.4 GHz
Memori 16 GB
RAM 2 GB
Layar 5.2 inci HD 720×1280 piksel
Kamera Belakang 8 MP, LED Flash + Autofocus
Kamera Depan 5 MP + Screen Flash
Baterai 2650 mAh

Harga Vivo Y55 di Indonesia

Harga Vivo Y55 terbaru di Indonesia Rp  2.499.000 per unit. Harga Vivo Y55 tersebut bisa berubah setiap saat seiring dengan tempat penjualan yang berbeda. Sedang mencari smartphone berlayar lebar, namun tidak cepat membuat mata lelah ? perangkat Vivo Y55 bisa menjadi solusi tepat untuk Anda. Demikian informasi yang bisa saya sampaikan mengenai harga Vivo Y55 dan spesifikasi, semoga ulasan tersebut bermanfaat.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.