Harga Asus Zenfone 3 Max di Indonesia Miliki Baterai Monster

Harga Asus Zenfone 3 Max dan Spesifikasi Lengkap

Asus telah resmi merilis Zenfone 3 Max dengan kode ZC520TL ke pasar tanah air. Harga Asus Zenfone 3 Max di Indonesia dibanderol dengan harga dua jutaan untuk menyasak kalangan mid-range.

Zenfone 3 Max mengusung bentang layar seluas 5.2 inci beresolusi 1280 x 720 piksel. Smartphone Asus Zenfone 3 Max sudah didukung antarmuka Asus ZenUI 3.0 yang berjalan pada sistem operasi Android versi 6.0.1 Marshmallow.

Fitur fingerprint pada Asus Zenfone 3 Max menjadi salah satu kelebihan untuk smartphone dengan harga dua jutaan. Fitur tersebut akan membantu pengguna dalam menjaga data yang tersimpan dalam ponsel Zenfone 3 Max. Letak pemindai sidik jari berada dibawah kamera belakang Asus Zenfone 3 Max.

Smartphone Asus Zenfone 3 Max memiliki performa tanngguh. Zenfone 3 Max telah ditenagai dengan prosesor bertenaga quad-core yang memiliki kecepatan 1.25 GHz. Untuk mendukung desain grafis Asus Asus Zenfone 3 Max agar lebih tajam dan jelas, vendor Asus membekalkan prosesor grafik Mali-T720MP2.

Asus Zenfone 3 Max yang hadir di Indonesia ada dua varian. Yang membedakan kedua varian tersebut yakni pada segi internal dan RAM. Zenfone 3 Max tersedia dengan internal yakni 16 GB untuk RAM 2 GB dan kapasitas internal 32 GB untuk RAM 3 GB. Bekalan RAM tersebut akan membuat kinerja Zenfone 3 Max lebih maksimal dan responsif.

Pada segi kamera phablet Asus Zenfone 3 Max telah dibekali dengan kamera belakang 13 MP yang sudah dilengkapi dengan segudang fitur menarik. Fitur pendukung tersebut diantaranya adalah autofocus, LED Flash, touch focus, geo-tagging untuk mengetahui lokasi pengambilan foto, face detection, panorama dan HDR.

Tubuh bagian depan Zenfone 3 Max telah disemati sebuah kamera beresolusi 5 MP. Kamera depan Zenfone 3 Max tersebut siap menemani dan memanjakan Anda setiap saat mengambil foto selfie.

Beralih ke segi konektifitas, untuk mempermudah para pengguna berkomunkasi ponsel pintar Zenfone 3 Max telah dibekali dengan dual SIM yang berjalan pada jaringan GSM. Untuk kebutuhan mengakses internet smartphone Asus Zenfone 3 Max sudah mendukung jaringan 4G LTE Cat4 yang memiliki kemampuan download dan uploads hingga 150/50 Mbps.

Kelebihan Asus Zenfone 3 Max yakni pada segi baterai yang powerfull. Ponsel cerdas Zenfone 3 Max telah dibekali baterai dengan kapasitas 4130 mAh. Baterai tersebut mampu bertahan hidup hingga 720 jam dalam keadaan stanby.

Tidak hanya bisa digunakan sebagai smartphone seperti pada umumnya, phablet Asus Zenfone 3 Max juga dapat difungsikan sebagai powerbank. Yakni dengan menggunakan kabel USB OTG yang sudah tersedia.

Namun sayangnya Asus Zenfone 3 Max belum dilengkapi dengan fitur pengsian daya cepat. Akan lebih sempurna lagi jika Asus menyematkan fitur tersebut pada ponsel cerdas Zenfone 3 Max.

Baterai yang masih bersifat non-removable juga menjadi kelemahan Asus Zenfone 3 Max. Karena baterai Zenfone 3 Max masih bersifat susah dilepas, maka akan menyusahkan pengguna jika mengalami masalah pada segi baterai.

Spesifikasi Asus Zenfone 3 Max

SIM Dual SIM
Jaringan 4G LTE
OS Android v.6.0 (Marshmallow)
CPU Quad-core 1.2 GHz
Memori 16 GB / 32 GB
RAM 2 GB
Layar 5.2 inci
Kamera Belakang 13 MP
Kamera Depan 5 MP
Baterai 4130 mAh

Harga Asus Zenfone 3 Max di Indonesia

Harga Asus Zenfone 3 Max terbaru di Indonesia Rp 2.199.000 per unit untuk varian internal 16 GB. Sedangkan Zenfone 3 Max yang memiliki kapasitas internal 32 GB bakal dijual dengan harga Rp 2.399.000 per unit. Ponsel cerdas Asus Zenfone 3 Max tersedia dalam tiga varian warna yakni warna Glacier Silver, Sand Gold dan Titanium Grey.

Saat ini smartphone Zenfone 3 Max sudah tersedia di pasaran. Buat Anda para fans Asus yang sudah menanti kehadiran Asus Zenfone 3 Max, bisa langsung borong smartphone dengan baterai ‘monster’ tersebut.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.