Noah Smartphone SPC S12 Mercury, Nikmati Konten Ekslusif dari Noah

SPC Mobile bekerjasama dengan Musica Studio meluncurkan Noah Smartphone untuk pecinta musik di Indonesia.  Smartphone tersebut digadang-gadang akan membantu aktifitas gaya hidup pengguna, selain sekedar untuk berkomunikasi.

Noah Smartphone menjadi salah satu cara efektif untuk mendistribusikan musik NOAH kepada para fans fanatiknya. Beberapa konten ekslusif dari Noah sudah ada di dalam satu genggaman yakni pada smartphone SPC Noah S12 Mercury.

Konten ekslusif yang dimaksud diantaranya adalah tiga video klip NOAH, earphone versi NOAH, satu single ketiga NOAH dari album “Sings Legends” dan enam album NOAH. Dari enam almbum tersebut dua diantaranya merupakan album remake yang belum pernah diterbitkan baik fisik maupun digital di pasaran kecuali di Noah Smartphone.

Tidak hanya konten ekslusif yang menjadi andalan SPC Noah S12 Mercury. Ponsel cerdas tersebut juga memiliki spesifikasi yang bisa bersaing dengan smartphone lain di kelasnya.

SPC Noah S12 Mercury hadir dengan desain ramping dan memiliki bingkai semi metal elegan. SPC Noah S12 Mercury hadir dengan bentang layar seluas 5 inci yang akan memanjakan mata Anda saat mengoperasikannya.

Phablet SPC Noah S12 Mercury sudah dijalankan menggunakan sistem operasi Android v6.0 Marshmallow. Sistem operasi tersebut bisa di upgrade ke versi terbaru 7.0 Androis Nougat via OTA.

Di segi ruang penyimpanan Noah Smartphone telah dibekali dengan memori internal seluas 8 GB. Internal seluas itu bisa diperluas lagi menggunakan memori eksternal sampai kapasitas maksimal 32 GB.

Selanjutnya pada segi kamera, ponsel pintar SPC Noah S12 Mercury telah dibekali kamera belakang 8 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur autofocus. Pada tubuh bagian depan SPC Noah S12 Mercury telah disematkan sebuah kamera 5 MP untuk berfoto selfie.

Beralih ke sektor dapur pacu, Noah Smartphone disenjatai prosesor bertenaga quad-core yang memiliki kecepatan 1.3 GHz. Untuk mendukung supaya kinerja dapur pacu SPC Noah S12 Mercury dapat bekerja maksimal telah dibekalkan RAM sebesar 1 GB.

Spesifikasi SPC Noah S12 Mercury

SIM Dual SIM
Jaringan 3G
OS Android v.6.0 (Marshmallow)
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
Memori 8 GB
RAM 1 GB
Layar 5 inci
Kamera Belakang 8 MP + Autofocus
Kamera Depan 5 MP
Baterai 2500 mAh

Harga SPC Noah S12 Mercury Terbaru

Dalam peluncurannya Noah Smartphone atau SPC Noah S12 Mercury dibanderol dengan harga Rp 999.000 per unit. Noah Smartphone tersedia dalam tiga varian warna yakni grey, silver dan gold.

Buat Anda pecinta musik atau fans Noah yang ingin mendapatkan konten ekslusif dari Band Noah bisa langsung beli smartphone musik SPC Noah S12 Mercury. Noah Smartphone sudah dijual di toko online Indonesia seperti Blibli.com. Demikian ulasan yang dapat saya sampaikan mengenai harga SPC Noah S12 Mercury dan spesifikasi, semoga bermanfaat.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.