Luna Smartphone Resmi Rilis di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

Luna Smartphone adalah merek ponsel asal Korea Selatan. Akhirnya ponsel yang diproduksi SK Telecom bekerjasama dengan Faxconn itu sudah resmi rilis di Indonesia.

Luna Smartphone hadir sebagai phablet mengusung bentang layar lapang yakni seluas 5.5 inci. Layar tersebut memiliki resolusi Full HD 1980 x 1080 piksel. Kelebihan Luna adalah layarnya sudah dilengkapi dengan proteksi layar Corning Gorilla Glass 3 jadi tidak perluk hawatir jika terkena goresan. Selain itu layar Luna Smartphone sudah bersifat multitouch bahkan hingga 10 sentuhan.

Ponsel ceras Luna dijalankan menggunakan sistem operasi Android versi 6.0 Marshmallow. Pada segi ruang penyimpanan phablet Luna dibekali internal seluas 64 GB. Memori internal seluas itu dapat diekspansi menggunakan memori eksternal sampai kapasitas maksimum 128 GB.

Di sektor dapur pacu Luna Smartphone disenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 801. Phablet Luna ditenagai prosesor quad-core yang memiliki kecepatan 2.5 GHz. Ponsel cerdas Luna dibekali dengan RAM 3 GB untuk mendukung kinerjanya supaya bekerja responsif.

Beralih pada segi kamera, ponsel pintar Luna memiliki kamera belakang beresolusi 13 MP. Kamera tersebut sudah didukung dengan fitur dual LED Flash untuk membantu pengambilan foto ditempat yang rendah cahaya. Dengan kamera beresolusi tinggi itu maka Anda bisa mengabadikan moment berharga Anda setiap saat dengan hasil memuaskan.

Pada tubuh bagian depan Luna Smartphone telah disematkan sebuah kamera beresolusi 8 MP. Kamera depan tersebut akan memanjakan Anda saat mengambil foto selfie.

Selanjutnya pada segi konektifitas, ponsel pintar Luna sudah didukung dengan dual sim sehingga Anda bisa mengaktifkan dua provider dalam satu ponsel sekaligus. Selain itu phablet Luna juga mendukung konektifitas 4G LTE yang memiliki kecepatan super hingga 31 Mbps.

Kemudian ke segi baterai, Luna Smartphone telah dibekali dengan baterai 3000 mAh. Daya tampung tersebut akan membuat Anda nyaman saat bepergian dan tidak perlu khawatir lagi kehabisan baterai. Kelebihan baterai Luna Smartphone adalah sudah didukung fitur Quick Charge untuk mempercepat pengisian baterai.

Spesifikasi Luna Smartphone

SIM Dual SIM
Jaringan 4G LTE
OS Android v6.0 Marshmallow
CPU Quad-core 2.5 GHz
Memori 64 GB
RAM 3 GB
Layar 5.5 inci FHD
Kamera Belakan 13 MP + dual LED Flash
Kamera Depan 8 MP
Baterai 3000 mAh

Harga Luna Smartphone di Indonesia

Harga Luna Smartphone terbaru di Indonesia Rp 5.449.000 per unit. Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai tempat penjualan yang berbeda-beda. Saat ini Luna Smartphone sudah dijual di toko online Lazada.

Luna Smartphone tersedia dalam dua varian warna yaitu warna silver dan space gray. Demikian ulasan yang dapat saya sampaikan mengenai harga Luna Smartphone dan spesifikasi, semoga bermanfaat.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.