Harga Moto M Beserta Spesifikasi Usung RAM 4 GB

Produsen ponsel Motorola yang telah diakuisi Lenovo akhirnya resmi merilis smartphone Android terbaru bertajuk Moto M. Ponsel pintar terbaru dari Lenovo tersebut telah dibekali dengan spesifikasi high-end yang memikat dengan harga menengah.

Moto M memiliki bentang layar lapang 5.5 inci. Layar tersebut mendukung resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels. Sitem operasi yang dijalankan pada phablet Moto M adalah Android versi 6.0.1 Marshmallow.

Untuk mendukung kebutuhan fotografi pengguna, phablet Moto M telah dibekali dengan dual kamera handal. Ponsel cerdas Moto M dibekali kamera belakang beresolusi 16 MP.

Kelebihan kamera belakang Moto M adalah sudah didukung dengan fitur phase detection auto focus (PDAF). Fitur tersebut berfungsi untuk mengunci  fokus lebih cepat, dengan begitu Anda akan mendapatkan hasil gambar tidak kabur.

Pada tubuh bagian depan Moto M telah disematkan sebuah kamera beresolusi 8 MP. Kamera depan Moto M tersebut siap memanjakan Anda untuk mengambil foto selfie pada setiap moment berharga Anda.

Ponsel cerdas Moto M ditenagai dengan prosesor 8 inti octa-core berkekuatan 2.2 GHz. Untuk mendukung dapur pacu Moto M supaya dapat bekerja maksimal dan responsif, perusahaan membekalkan RAM sebesar 4 GB.

Selanjutnya pada segi ruang penyimpanan, ponsel pintar Moto M telah dibekali dengan memori internal seluas 32 GB. Internal tersebut bisa diekspansi lagi menggunakan micriSD sampai kapasitas maksimum 256 GB.

Beralih pada segi baterai, smartphone Moto M telah dibekali baterai dengan kapasitas cukup besar yakni 3050 mAh. Tidak hanya didukung dengan baterai berdaya tampung besar, phablet Moto M juga sudah dilengkapi dengan fitur fast charging. Fitur tersebut akan membantu pengisian daya lebih cepat, sehingga Anda tidak perlu lagi khawatir akan kehabisan baterai.

Kemudian pada segi jaringan ponsel cerdas Moto M mendukung dual sim sehingga Anda bisa mengaktifkan dua provider sekaligus dalam satu ponsel. Selain itu smartphone Moto M juga sudah mendukung konektifitas 4G LTE.

Spesifikasi Moto M

SIM Dual SIM
Jaringan 4G LTE
OS Android v6.0.1 Marshmallow
CPU Octa-core 2.2 GHz
Memori 32 GB
RAM 4 GB
Layar Full HD 5.5 inci
Kamera Belakan 16 MP + PDAF
Kamera Depan 8 MP
Baterai 3050 mAh , Fast Charging

Harga Moto M

Smartphone Moto M rencananya dijual perdana di China pada 11 November 2016 dengan harga 295 dolar AS. Jika dirupiahkan maka harga Moto M sekitar Rp 3.800.000 per unit di Indonesia.

Belum diketahui pasti apakah Moto M bakal rilis di Indonesia atau tidak. Jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya. Demikian ulasan yang bisa kami sampaikan seputar harga Moto M dan spesifikasi semoga bermanfaat.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.