Spesifikasi dan Harga Vivo V5 Kamera Depan 20 MP

Perusahaan terkemuka di China, Vivo kembali merilis smartphone premium terbarunya yang siap bersaing di pasar dunia. Smartphone dengan segudang fitur unggulan itu diberi label Vivo V5, berikut adalah ulasan harga dan spesifikasi vivo v5.

Vivo V5 hadir dengan layar cukup besar yakni seluas 5.5 inci beresolusi 1280 x 720 pixels. Layar Vivo V5 sudah bersifat multitouch dan dilengkapi proteksi layar Corning Gorilla Glass.

Smartphone Vivo V5 didukung antarmuka Funtouch OS.26 yang berjalan di sistem operasi Androis v6.0 Marshmallow. Ponsel pintar Vivo V5 dibekali memori internal seluas 32 GB. Internal tersebut masih bisa diperluas menggunakan microSD sampai kapasitas maksimum 128 GB.

Di sektor dapur pacu, phablet V5 telah ditenagai dengan prosesor octa-core yang terbagi menjadi quad-core 1.2 Ghz ARM Cortex A53 dan quad-core ARM Cortex A72. Sebagai pendukung supaya ponsel cerdas Vivo V5 dapat berjalan responsif, pihak perusahaan membekalkan RAM 4 GB.

Kamera menjadi salah satu fitur yang diincar pengguna gadget terlebih bagi pecinta fotografi. Vivo telah menyematkan dual kamera resolusi tinggi untuk ponsel terbarunya Vivo V5. Smartphone Vivo V5 dibekali kamera utama 13 MP yang sudah dilengkapi sensor PDAF.

Kamera depan Vivo v5 juga tidak kalah menarik. Untuk memanjakan pecinta selfie, vendor Vivo menyematkan kamera depan beresolusi lebih besar yakni 20 MP.

Selanjutnya pada segi jaringan ponsel cerdas Vivo V5 telah dibekali dengan dual sim dimana keduanya bisa digunakan pada jaringan 2G GSM. Phablet Vivo V5 juga sudah didukung jaringan 4G LTE untuk mempermudah pengguna saat berselancar di dunia maya.

Kelebihan Vivo V5 sebagai smartphone dengan harga menengah yakni telah dibekali ftur fingerprint. Dengan fitur tersebut Anda bisa menjaga data dalam ponsel Vivo v5 lebih aman dari tangan-tangan jahil yang tidak bertanggungjawab.

Kemudian pada segi baterai, phablet Vivo V5 telah dibekali dengan baterai jenis Li-Ion berdaya tampung 3000 mAh. Sayang baterai tersebut masih bersifat non-removable atau susah dilepas jadi susah jika mengalami kerusakan pada baterai harus dibawa ke tempat service resmi.

Spesifikasi Vivo V5

SIM Dual SIM
Jaringan 4G LTE
OS Android v6.0 (Marshmallow)
CPU Octa-core (quad-core 1.2 Ghz ARM Cortex A53 dan quad-core ARM Cortex A72)
Memori 32 GB
RAM 4 GB
Layar 5.5 Inches
Kamera Belakang 13 MP
Kamera Depan 20 MP
Baterai Non-removable Li-Ion 3000 mAh

Harga Vivo V5

Harga Vivo V5 terbaru dibanderil USD265 atau setara Rp 3,2 jutaan per unit. Smartphone Vivo V5 tersedia dalam varian warna emas dan silver.

Phablet Vivo V5 bisa memang memiliki spesifikasi unggulan dan menarik, selain itu harganya juga terjangkau. Namun sayang smartphone Vivo V5 belum rilis di Indonesia, jadi Anda harus bersabar menunggu kehadiran Vivo V5 di Indonesia jika ingin memilikinya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.