Produsen ponsel lokal Advan kembali merilis smartphone  4G terbaru bertajuk Advan i5C. Menariknya smartphone Advan i5C dibanderol dengan harga sejutaan yang siap bersaing dengan ponsel entry level lain.

Saat ini smartphone dengan layar lapang memang menjadi incaran karena lebih puas saat melihat dan mengoperasikan smartphone berlayar lebar. Tidak perlu khawatir ponsel pintar Advan i5C memiliki layar selebar 5.0 inci.

Layar Advan i5C tersebut memiliki resolusi HD 1280 x 720 pixels dengan teknologi IPS. Selain itu layarnya sudah bersifat multitouch. Advan i5C didukung antarmuka IDOS dan berjalan pada sistem operasi Android versi 5.1 Lollipop. Sebagai pendukung desain grafisnya, vendor Advan membekalkan pengolah grafis Mali-400MP.

Advan i5C sudah dibekali dual sim untuk mempermudah pengguna yang ingin mengaktifkan dua sim sekaligus dalam satu ponsel. Dengan begitu pengguna tidak perlu lagi memakai dua ponsel untuk kebutuhan komunikasinya.

Ponsel cerdas Advan i5C juga sudah mendukung jaringan 4G LTE yang siap menemani pengguna saat menjelajah dunia lewat dunia maya. Smartphone Advan i5C dilengkapi pula dengan fitur Wi-Fi, jadi Anda bisa mendapatkan akses internet gratis saat berada di tempat yang menyediakan wi-fi gratis.

Di sektor dapur pacu, Advan i5C ditenagai prosesor bertenaga quad core dengan kecepatan 1.5 GHz. Advan membekalkan RAM sebesar 1 GB untuk mendukung kinerja processor Advan i5C supaya lebih maksimal.

Pada segi ruang penyimpanan, Advan i5C telah dibekali memori internal sebesar 8 GB. Internal Advan i5C tersebut dapat ditingkatkan lagi dengan menambahkan microSD sampai kapasitas maksimum 32 GB.

Selanjutnya pada segi kamera, meski dibanderol dengan harga murah namun smartphone Advan i5C sudah dibekali dengan dual kamera. Baik kamera belakang maupun kamera depan Advan i5C memiliki resolusi 5 MP.

Sebagai penyokong kehidupannya, ponsel pintar Advan i5C dibekali baterai jenis Li-ion dengan daya tampung 2200 mAh.

Spesifikasi Advan i5C

SIM Dual SIM
Jaringan 3G
OS Android v.5.1 (Lollipop)
CPU Quad-core 1.5 GHz
Memori 8 GB
RAM 1 GB
Layar 5 inci
Kamera Belakang 5 MP
Kamera Depan 5 MP
Baterai Li-Ion 2200 mAh

Harga Advan i5C

Harga Advan i5C terbaru dibanderol Rp 999.000 per unit. Harga Advan i5C tersebut bisa berubah setiap saat, selain itu harga jual Advan i5C juga pasti akan berbeda sesuai dengan tempat penjualan yang berbeda pula.

Untuk saat ini smartphone Advan i5C sudah tersedia di beberapa toko online Indonesia maupun di toko resmi Advan terdekat di kota Anda. Jika Anda sedang mencari smartphone berlayar lapang dan harga terjangkau, smartphone Advan i5C bisa menjadi salah satu referensi yang tepat untuk Anda.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.