PSY Pukau Penggemar Indonesia di Oppo Selfie Fest

Oppo Indonesia menggelar sebuah acara bertajuk “Oppo Selfie Fest” di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Tangerang, Banten. Acara yang digelar Kamis malam 24 November 2016 itu berlangsung meriah dengan kehadiran penyanyi dari Korea Selatan, PSY dan artis-artis ternama tanah air.

Penyanyi yang terkenal dengan lagu Gangnam Style itu baru pertama kali datang ke Indonesia.Di acara Oppo Selfie Fest, PSY mengenakan jas tanpa lengan dengan hiasan warna emas pada bagian dada.

Menyapa penggemar di Indonesia, PSY membuka kacamata hitamnya. Alasan dia melepas kacamata yang dia kenakan adalah baru pertama kali ke Indonesia dan dia ingin menyapa langsung para penggemar di Indonesia.

Diapun mengucapkan terima kasih pada penggemar di Indonesia atas dukungan pada lagu-lagunya. PSY menyebut setiap lagu-lagunya selalu masuk 10 besar di Indonesia itulah sebabnya dia mengucapkan terima kasih.

PSY tampil sebagai penutup di acara Oppo Selfie Fest yang disiarkan langsung oleh salah satu televisi swasta yakni NET. Penyanyi asal Korea Selatan itu membawakan tiga lagu yang sudah sangat familiar di telingan pecinta musik tanah yakni Gentleman, Daddy dan Gangnam Style.

Penampilan energik PSY  dengan dancer pendamping disambut meriah oleh para penonton. Bahkan saat PSY membawakan lagu Gangnam Style, penonton juga mengikuti gerakan tariannya.

Gangnam Style adalah satu lagu fenomenal PSY yang sudah mendunia. Bahkan di situs berbagi video Youtube, video lagu Gangnam Style sudah disaksikan 2,6 milliar pasang mata dan penayangan itu terus bertambah.

Acara yang dipandu oleh Robby Purba dan Sarah Sechan itu tidak hanya menghadirkan PSY saja tapi juga artis ternama tanah air. Artis tanah air yang tampil di acara Oppo Selfie Fest diantaranya adalah si cantik Raisa, Isyana Sarasvati, grup band Geisha, Maliq & Dessentials dan masih banyak lagi.

Reza Rahardian yang menjadi Brand Ambassador produk andalan Oppo yakni Oppo F1s juga hadir di acara Oppo Selfie Fest. Oppo saat ini memang gencar mempromosikan smartphone Oppo F1s dengan jargon “Selfie Expert”. Smartphone dengan kamera depan 16 MP itu siap memanjakan pengguna dalam berfoto selfie.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.