Jalan berliku bersamamu

Menangis tak tentu berair mata
Membenci tak harus menyakiti
Mencinta tak tentu bersama
Menyakiti tak harus membenci

Sekarang sudah 3 minggu lebih sejak saat terakhir kita berjumpa, hanya sisa kenangan dalam ingatan. Tak seperti yang kubayangkan saat bersama dulu, kini aku sendiri kau disana berdua. Apalagi yang kau tangisi, apalagi yang kau sesali, kini hanya perlu dijalani, kutahu ini tak seperti yang kubayangkan dan mungkin tak seperti yang kau inginkan. 

Tak perlu bersedih, saat ini kita terluka besok akan pulih membawa suka. Sekitar bak seperti rumput ilalang, diam tak bergeming dikala petang, bergerak liar dikala angin datang. Jalani seperti hari-hari lalu, bercana, gurau, kumpul-kumpul, jangan lupa singgah ke sanak saudara. Mereka akan ada disampingmu, perlahan namun pasti akan sampai dititik itu (bahagia), berhentilah berpikir apa yang kau lakukan salah, mereka saja yang tak mengerti posisimu seperti apa. Aku bukan siapa2 mungkin tak menganggap yang terjadi padamu masalah bagiku, tapi aku merasakan kesedihanmu. 

Kini diriku bak Titi diatas air, ketika air dalam kuterendam, ketika surut kukering. tak perlu kau pikirkan, ingat saja dalam hidup terkadang kita butuh tersandung untuk menyadari berbagai sisi bahwa jalan itu rata namun sulit didaki membuat kita lelah lalu tersandung. 

Buktikan hidupmu berarti, buktikan jalanmu jalan surga, menangislah sesekali, ceritakan pada dunia jalanMu jalan kebahagiaan.

Keep strong, never be down. 

#Y2021

Sebuah pesan singkat menapaki batu bertangga. 

Comments

Popular posts from this blog

SP Walet Nusantara - Suara Panggil Walet | Privacy & Policy

Suara Inap Walet Berkualitas - Suara Walet | Privacy & Policy

SBWK - Suara Burung Walet Kalimantan | Privacy & Policy