Aku, Dia dan Mereka

Jalan hidup kita berbeda mereka hanyalah placur jalanan, yang tak punya cinta yang indah dan kenyamanan.

Yaps mereka sebagai penghibur hanya bekerja layaknya pekerja kantoran yang bangun pagi pulang malam menikmati meski banyak yang dikorbankan, yang mereka cari sama yaitu rupiah.
Melakukannya secara profesional dengan tatakrama dalam bidangnya, bila mereka menikmatinya akan terasa menyenangkan namun bila mereka kejar target hanya seperti angin lalu bagi client. 

Ada rupiah ada pelayanan, itulah yang membedakan mereka sebagai penghibur. Anda terhibur bila rupiah tebal, anda kecewa bila berkantong tipis. Digerogoti selesai lalu pergi, apa yang hendak disesali kini anda hanya sendiri.

Ingat istri melayani sepenuh hati karna ingin sama2 menikmati yang sudah dimiliki, lain halnya sang penghibur, datang saat berisi pergi disaat terhabisi.

Mereka begitu bukan tanpa alasan, itu pekerjaan, bila tak kerja maka tak makan. Sebagian dari mereka kerja untuk kepuasan sebagian karna tuntutan sisanya gaya hidup, tak tahu mengapa sepertinya sebagian dari mereka bekerja bukan untuk rupiah maupun kepuasaan, namun hanya sebagai gaya hidup sampai saat ini belum ada narasumber valid tentang ini. 

Comments

Popular posts from this blog

SP Walet Nusantara - Suara Panggil Walet | Privacy & Policy

Suara Inap Walet Berkualitas - Suara Walet | Privacy & Policy

SBWK - Suara Burung Walet Kalimantan | Privacy & Policy