Blog Tino – Sebagai seorang ibu rumah tangga yang terkadang memiliki waktu luang di rumah setelah selesai mengurusi kegiatan rumah tangga terkadang akan membuat bosan karena tidak ada sesuatu yang dikerjakan untuk mengisi waktu luang. Nah kali ini Saya akan membagikan pekerjaan sampingan ibu rumah tangga untuk dapat mengisi waktu luang pada saat di rumah. Simak dengan baik paragraf berikut.

Berikut adalah pekerjaan sampingan ibu rumah tangga:

Berjualan Pulsa

Setelah memasak dan mengurusi rumah tentunya ibu rumah tangga sering sekali duduk diam tak ada yang dapat dikerjakan nah dengan berjualan pulsa maka setidaknya ada sedikit kegiatan yang dapat dilakukan dan itu juga akan menambah penghasilan yang didapat oleh suami.

Berjualan Es

Sudah kita tahu kalau Indonesia itu memiliki cuaca yang tak menentu terkadang panas dan terkadang dingin karena hujan. Salah satu pekerjaan sampingan yang dapat dibuat ibu rumah tangga adalah berjualan es dan tentunya sesuaikan keadaan yang ada pada hari itu, apakah panas atau dingin karena kebanyakan pembeli es akan membeli apabila cuaca sedang panas dan sebaliknya.

Berjualan Alat Tulis Kantor (ATK)

Nah yang satu ini lebih tinggi jangkauannya karena untuk dapat berjualan ATK setidaknya kita akan memerlukan space atau ruangan untuk dapat menampung barang-barang. Tantangan yang dimiliki untuk berjualan ATK adalah peningkatan komputasi disegala bagian, namun meskipun terjadi peningkatan komputasi ini ATK masih tetap saja laku karena tidak semua kegiatan dapat dilakukan dengan sistem komputasi dan masih banyak perusahaan atau institusi yang mewajibkan penggunaan ATK.

Jasa Printing

Setiap saat jasa printing sangat dibutuhkan oleh masyarakat apalagi saat ini anak sekolah SD,SMP,SMA sudah mulai mengerjakan tugas dari guru berupa makalah maka dari itu kebutuhan printing akan terus meningkat, belum lagi dari kalangan pekerja yang biasanya membuat laporan. Lokasi yang tepat akan menentukan tingginya penjualan atau jumlah orang yang menggunakan jasa printing ini, apabila anda berada di lokasi berupa perkantoran,kampus,sekolah dan dinas-dinas maka kemungkinan besar usaha printing akan laku namun tidak lengkap jika tidak dilengkapi dengan berjualan ATK.

Jasa Pengetikan

Jasa pengetikan ini sebenarnya target pasarnya adalah orang-orang yang malas atau memiliki terlalu banyak tugas sehingga mereka melimpahkan pekerjaannya kepada penulis lain agar dapat mempersingkat waktu pengerjaan. Jasa pengetikan ini tidak dapat diprediksi karena saat ini sudah banyak sekali orang yang bisa mengoprasikan komputer sehingga mereka tidak membutuhkan jasa ini. Namun apabila anda memiliki usaha lain seperti Jasa Printing atau berjualan alat tulis, tidak ada salahnya untuk menambahkan jasa pengetikan.

Sobat pembaca itulah yang dapat saya bagikan di Blog Tino semoga bermanfaat dan dapat memberikan gambaran kepada anda yang ingin membuka usaha sampingan untuk istri atau anda sendiri.

Categories: Asuransi

tino

Saya hanya penulis yang terkadang mendapat inspirasi dalam perjalanan waktu sehingga membuat saya ingin menulis apa saja yang terbesit dalam benak saya.

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.