Kehidupan, keraguan dan ketakutan

Bangun pagi adalah hal berat yang sulit dilakukan mereka yang ogah bergerak, seringkali tidur larut malam dan besoknya bangun siang. 

Matahari pagi adalah hal yang fanaaa untuk mereka yang tidak kemana mana. 

Overthinking ya biasanya yang gak kemana mana itu akan kemana mana menggunakan fikirannya lalu otaknya panas tapi tak menghasilkan apa-apa. Begitulah salah seorang diantaranya adalah diriku. Tidak ada rasa takut dalam menjalaninya hanya saja takut ketika hasilnya tak sesuai harapan sehingga setiap langkahnya ingin dilakukan dengan sebaik-baiknya hingga pada akhirnya tidak melakukan apa-apa. Mungkin memang lebih baik untuk coba aja dulu gausah dipikirin khusus untuk orang-orang malas gerak ini.

Tidak menjalani tapi ingin memahami, biasanya mereka ingin tahu segalanya tapi tidak melakukan brainstorming dengan orang lain. Jadi berusaha sendiri sampai otaknya penuh dengan hipotesa yang membuatnya yakin bahwa hal yang dilakukannya adalah benar. Begitulah mereka mengurangi keraguan yang akan datang dari kenyataan. 

Dalam kehidupan nyata tidak selalu yang kita pikirkan akan menjadi yang terjadi, Keraguan dalam pemikiran belum tentu menjadi nyata dan mempersulit kita ketika sudah dijalani, Ketakutan akan kegagalan yang ada dalam hati kecil kita tidak akan menjadi nyata ketika kita jalani dengan ikhlas.

Comments

Popular posts from this blog

Suara Inap Walet Berkualitas - Suara Walet | Privacy & Policy

Ikhlaskan kau pergi - #Y2021

Hari pertama mengenal dunia kerja - cerita kuli