Cara Membeli Kecambah Sawit DxP Simalungun PPKS di PTPN4 Adolina | Perkebunan Sawit

Kecambah sawit unggul saat ini sangat dibutuhkan, ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan untuk membeli sebuah varietas kecambah atau bibit sawit unggul. Sebagai contoh kali ini saya akan menceritakan alasan saya mengambil kecambah unggul DxP Simalungun yang dikeluarkan oleh PTPN4.





Persyaratan pembelian kecambah:
1. Surat Keterangan Lahan / Surat Keterangan Tanah / Sertifikat Tanah
2. Surat Keterangan Membeli Kecambah 
3. KTP
Seperti yang sudah saya tuliskan diatas, sebenarnya sangat mudah melengkapi persyaratan tersebut. Apabila teman-teman petani benar memiliki lahan dan belum memiliki sertifikat bisa saja meminta surat keterangan dari desa setempat bahwa teman-teman memiliki lahan atau bisa langsung membuat Surat Keterangan Tanah.
Surat keterangan membeli Kecambah juga tidak begitu sulit untuk membuatnya, pernyataan yang sudah ditanda tangani tinggal difoto saja untuk diberikan sebagai perlengkapan.

Ketika ketiga persyaratan diatas sudah terpenuhi anda hanya perlu untuk menghubungi tim marketing dari PTPN4 (Adolina).

Ketika sudah memasukkan orderan kecambah sesuai dengan ukuran lahan yang kita punya maka datanglah fasa dimana kita akan menunggu antrian, terakhir saya order dengan antrian 4 bulan barulah kecambah siap dan dapat dikirimkan.

Saat kecambah siap maka kita akan diminta untuk melakukan pembayaran sesuai jumlah kecambah yang kita order, Untuk pengiriman akan dilakukan oleh pihak cargo jadi akan berbeda pembayarannya dengan pembayaran kecambah. Kita akan langsung membayar ke cargo yang bersangkutan sesuai detil yang diberikan oleh cargo yang sudah bekerja sama dengan balai benih tersebut.

Begitulah tata cara pembelian kecambah sawit unggul DxP Simalungun di PTPN4 Adolina.

Comments

Popular posts from this blog

Suara Inap Walet Berkualitas - Suara Walet | Privacy & Policy

Ikhlaskan kau pergi - #Y2021

Antah berantah